ApakahProperti AndaMengelolaAnda?

Published on by maxki

Apakah Anda berurusan dengan properti Anda, atau apakah itu mengawasi Anda? Hal ini harus berada di garis depan jiwa Anda secara konsisten. Permintaan ini dimaksudkan untuk membuat Cipto Junaedy Anda di jalur dan terpusat. Mengapa? Karena administrasi properti merupakan industri yang dapat mewakili saat memutuskan Anda! Sebagai pengawas properti kami adalah definitif dalam multi-tasking. Kami menyadari bahwa siapa pun bisa berubah menjadi administrator properti, namun orang-orang yang benar-benar juara dan memisahkan diri adalah orang-orang yang berhubungan dengan bangunan mereka. Tidak jalan lain di sekitar.

Ada dapat intrusi stabil dan kesulitan sepanjang hari tertentu. Hari dimulai dengan baik sampai Anda mendapatkan panggilan sekitar properti kewalahan, atau keberatan klien tak terduga. Saat Anda harus drop apa yang Anda lakukan dan pergi ke darurat dalam jangkauan.

Ketika Anda mulai untuk menangani tes baru ini, yang terbaik adalah untuk terus menasihati diri sendiri bahwa Anda berurusan dengan bangunan, bangunan tidak mengawasi Anda! Pada titik ketika gelombang hits, apakah Anda memiliki kursus alternatif tindakan? Mengapa klien menggerutu? Periksa masalah dan lokasi masalah. Susunan yang paling jelas adalah untuk bersikap proaktif. Lakukan apapun yang Anda bisa untuk menjaga masalah ini terjadi sekali lagi. Mengawasi dan tidak hanya menanggapinya!

Pada titik ketika masalah muncul, harus dipisahkan ke dalam segmen terkecil untuk menemukan alasan atau alasan. Ketika telah dimengerti, waktu sekarang, waktu untuk membangun pendekatan lain atau rencana dengan tujuan yang dapat mencegahnya di kemudian hari. Hal ini dapat sesederhana tambahan mempersiapkan dalam tema tertentu, atau bahkan hanya mencari tahu apakah tugas yang seharusnya outsourcing bukan dilakukan di rumah. Apapun pengaturan, perlu diciptakan, dijalankan, dan setelah itu diperiksa. Dalam hal jawaban diproduksi namun tidak pernah dimasukkan tanpa ragu-ragu, atau dalam hal itu dilembagakan belum ada yang menangkap di atasnya untuk memverifikasi itu sedang dijalankan secara efektif, hal itu akan menguntungkan ada dan membuat lebih migrain untuk Anda di kemudian hari di telepon.

Kasus di titik, jika ada lonjakan, apa dibawa gelora? Apakah aman untuk mengatakan bahwa itu adalah tidak adanya tindakan pencegahan pemeliharaan, kesalahan manusia karena tidak adanya persiapan, kekecewaan kontrak administrasi, dan sebagainya.? Tujuan mengawasi adalah untuk meramalkan dan tidak duduk diam untuk hal-hal yang muncul. Seluruh commence administrasi yang besar adalah untuk mempertimbangkan "Misalkan ada kemungkinan bahwa" dan meramalkan segala sesuatu. Selalu bertanya, "Apa hal yang paling terasa buruk yang bisa terjadi?" atau "Bayangkan sebuah skenario di mana hal ini terjadi?" Kemudian mempertimbangkan penyelidikan kritis alternatif "Dalam kapasitas apa jika saya mencegah atau merespon dalam hal itu tidak terjadi?" Jika Anda disiapkan, itu tidak lebih darurat atau gangguan. Sebaliknya, itu adalah hanya satu bagian dari jadwal multi-tasking yang khas. Perlu diingat, tujuannya adalah untuk menangani properti Anda, bukan untuk properti untuk mengawasi Anda!

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post